Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 19 Juni 2020

PUISI "DIPERSIMPANGTIGAAN"


 

"DIPERSIMPANGTIGAAN"

Aku berada dipersimpangtigaan

Kuharus memilih

Kuharus memikir

Mana yg lebih penting dan utama

Kuharus menjalani semua

Semua masih beban hidupku

Masih tanggungjawabku

Hanya aku sedang lelah

 

Lelah berpikir yang berat berat

Kuatkan aku Tuhan

Hanya padaMulah aku kembalikan

Segala masalah dan solusi

Aku yakin Kau pasti berikan

Berikan aku jalan termudah Tuhan

Dalam keraguanku dipertigaan

Pertama

Kedua

Ketiga

Mereka dengan problemanya yang kompleks

Kumasih berdiri dipertigaan

Mana yang harus aku dahulukan

Semua menanti uluran tanganku

Agar mengurangkan beban derita

Dalam meraih asa dan cita

Lelah

Ingin kuletakkan segala derita duka

Ingin kugantungkan pada langit di atas sana

Agar aku tak usah melangkah hendak kemana

Kupanjat dalam doa dan pinta

PadaMu....

Hanya padaMu

Kuingin tetapkan segala hati

Agar tak termangu dipertigaan


4 komentar:

  1. Sudah bagus tambahkan majas ibu dan kata konotasi biar tambah hidup.

    BalasHapus
  2. Sudah bagus, cuma judulnya sj kurang enak di baca, bisa diganti Di persimpangan Jalan.. Tetap semangat ya bu menulis puisi

    BalasHapus
  3. Sudah bagus, cuma judulnya sj kurang enak di baca, bisa diganti Di persimpangan Jalan.. Tetap semangat ya bu menulis puisi

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot